TIPS Fashion Untuk Pria Kurus

Sebagian wanita ingin memiliki tubuh kurus atau ramping. Namun, bagi pria hal ini justru terkadang menjadi masalah. Terlebih buat pria yang sangat memperhatikan penampilan, cenderung merasa bingung dalam memilih pakaian. Nah, berikut adalah tips fashion bagaimana mendapatkan penampilan terbaik untuk pria yang berbadan kurus.

TIPS Fashion Untuk Pria Kurus

Pakai blazer dengan bantalan kecil di pundak

Untuk membuat tubuh bagian atas terlihat lebih berotot, pakailah BLAZER dengan bantalan ringan di bahu. Bantalan kecil di bahu akan memberikan punggung dan dada dorongan visual, tetapi bantalan besar akan membuat Anda tampak seperti anak kecil yang tenggelam dalam sebuah jaket dan merusak tampilan Anda, bahkan jika blazer Anda mahal.

Hindari kemeja ramping yang pas

Menghindari kemeja skinny dan T-shirt adalah tip busana penting bagi pria kurus. Sebaliknya, memilih atasan yang pas dan memungkinkan beberapa pergeseran dari bagian tengah tubuh Anda. Karena ini akan menyembunyikan tulang rusuk kecil Anda. Jangan membeli atasan yang terlalu besar, ini akan membuat Anda tampak seperti sedang berenang di baju Anda.

Blazer yang pas

Pastikan untuk menyesuaikan blazer sehingga cocok di seluruh tubuh. Hindari kain longgar di bawah lengan atau di daerah bahu. Juga, kunci tip busana untuk pria kurus adalah, menjaga konsistensi dalam Atasan dan Bawahan. Jadi, jangan memakai blazer atau sweater yang terlalu besar dengan celana pas (atau sebaliknya) atau frame tipis Anda akan terlihat jelas.

Kenakan jaket panjang yang tepat

Ketika memakai JAKET, pastikan itu jatuh tepat di bawah bokong Anda. Jaket pendek akan menekankan tinggi badan Anda serta pinggang yang skinny, lengan dan kaki. Ciptakan keseimbangan.

Memakai celana datar bagian depan

Celana Anda harus memiliki potongan klasik dan tetap sederhana dengan bagian depan datar. Jangan takut untuk mengenakan celana dengan garis atau pola karena menambah volume. Meskipun Anda ingin membuang pinstripes dari lemari Anda, karena akan membuat Anda terlihat seperti beanpole.

Pilih bahan yang lebih berat

Memilih bahan yang lebih berat untuk semua pakaian Anda adalah tip busana penting bagi pria kurus. Ketika dalam gaya, pakailah celana korduroi tebal. Pilih wol yang lebih berat untuk pakaian dan kemeja katun.

Memakai turtleneck dan crewnecks

Bila Anda seorang pria kurus, pakailah switer turtleneck (berleher tinggi) atau crewneck (tidak berkerah) saat cuaca dingin. Baju hangat V-neck akan mengekspos leher dan fitur yang tipis. Perhatikan kerah ketika Anda membeli kemeja, karena akan membuat bagian atas dada Anda tampak lebih luas. Seperti dilansir dari askmen.(Sbh)

Fashion Pria Wanita
www.99-shop.net
www.facebook.com/99SHOPnet


EmoticonEmoticon